AdaBerita24.com, Karo. •Wisata Lau Kawar Kecamatan Naman Teran kabupaten karo pada Rabu tanggal 01/5/2024 saat awak media memantau terlihat ada pengutipan di pos ke dua sementara pos pertama sudah dikutip .

Sementara saat di konfirmasi melalui SMS washtapp bahwa Kabid Parawisata mengatakan M Ginting penggutipan sudah kami minta keterangan kalau Pemkab Karo tidak ada melakukan pengutipan itu oknum, kata Kabid Pariwisata M Ginting melalui washaapp .
Kalau memang oknum. kata kabit M. Ginting mengapa tidak diambil ketegasan kalau itu memang tidak ada pengutipan ???

Katanya melalui SMS washapp begitu juga terkait pelampung saya  udah pernah sampai kan kepada pengusaha kapal boot agar di wajib memakai pelampung.
Tapi nyata nya tidak ada satu pun penumpang memakai pelampung .sudah terlihat awak media menyaksikan sama sekali tidak memakai alat pelampung .

Untuk itu akan kami sampei kan lagi ke pengusaha boot kata Kabit wisata M Ginting .tetapi awak media metro ekspress melihat langsung ke lokasi tidak memakai pelampung /penggaman

Diduga alat pelampung tidak lagi berfungsi atau tidak layak dipakai lagi sementara kalau tidak memakai pelampung bisa menggakibatkan terjadinya tenggelam.

Padahal pengunjung begitu ramainya  permainan apa pun sudah tersedia tetapi safety keamanannya kurang. Disiplin yang penting keuntungan yang mereka perlu untuk keselamatan tidak dipikirkan para oknum.

Dan pada awak media melintas kedalam lokasi jalan nya pun banyak berlobang – lobang rumputnya pun banyak semak sementara itu lokasi wisata seperti tidak terawat. Sangat prihatin melihat namanya tempat wisata tapi jalan masuk kedalam banyak yang rusak.  (MS).

Berita Terkait