AdaBerita24.com, Medan. •Mirnawati seorang wanita Caleg DPRD Kota Medan yang memiliki integritas dan jiwa sosial tinggi ingin membawa suara dan aspirasi masyarakat di gedung DPRD Medan jika ia terpilih. Ibu dari dua orang anak ini memiliki background atau latar belakang sebagai seorang pemimpin di lingkungan dan selalu aktif di berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan.

Dalam setiap kegiatan sosial Mirnawati terjun langsung membantu masyarakat serta selalu ramah dan bersahabat dengan siapa saja.
Makanya beliau sebagai Ketua Yayasan MUTIARA SINAR LESTARI dapat lebih maksimal dan fokus untuk urusan sosial masyarakat, ujarnya di Medan hari Minggu (7/1-2024).

Disamping itu juga Mirnawati tetap berhubungan membantu masyarakat yang membutuhkannya. Selain ketua yayasan ia juga menjabat sebagai Wakil Bendahara Sumut di SATRIA (Satuan Relawan Indonesia Raya).

Jadi sudah saatnya seseorang seperti Mirnawati yang merupakan Caleg DPRD Kota Medan Nomor 10 dari Partai Gerindra kita pilih sebagai wakil rakyat yang tepat. Karena Ibu cantik ini rela berkorban dengan waktu, materi dan tenaganya untuk masyarakat. Kita sangat yakin beliau akan lebih maksimal mengutamakan aspirasi, keinginan masyarakat dan bertujuan mensejahterakan.

Dalam keseharian Mirnawati juga memiliki usaha catering yang bernama MAMA CATERING. (Fajar Trihatya)

Berita Terkait