AdaBerita24.com, Medan. “Gelar Senam Massal, Ribuan Warga Militan Prabowo Tumpah Ruah Tutupi Jalan Industri Medan”
Salah satu simpul pendukung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang tergabung dalam Militan Prabowo melaksanakan kegiatan Senam Massal untuk ke-4 kalinya berlokasi di Jalan Industri Medan Kamis pagi (08/02/2024).

Dari amatan awak Media, seribuan lebih warga masyarakat berbagai Kecamatan di Kota Medan ikut meramaikan Senam Massal yang dipandu seorang Instruktur. Kegiatan Senam Massal Militan Prabowo tersebut di Inisiasi oleh seorang Tokoh Masyarakat bernama Iskandar Sembiring yang berdomisili di Jalan Industri No. 53 Medan Denai. Iskandar Sembiring merupakan mantan Vokalis Grup Band Top Kota Medan New Chordex’s yang pernah populer di tanah air khususnya Kota Medan era 80 an sampai 90 an. Saat ini Iskandar Sembiring biasa disapa Is Chordex’s serta anaknya Mullah Omar Toriq Sembiring maju sebagai Caleg pada Pemilu 2024. Untuk diketahui Iskandar menjadi Caleg DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil Sumut 1 Medan A dari Partai Gerindra nomor urut 7 meliputi 11 Kecamatan yakni Medan Belawan, Marelan, Labuhan, Deli, Timur, Tembung, Perjuangan, Denai, Amplas, Area dan Kota, sedangkan anaknya Mullah Omar Toriq Sembiring Caleg DPRD Kota Medan Dapil IV dari Partai Gerindra nomor urut 4 terdiri dari Medan Area, Kota, Denai dan Amplas.

Iskandar menuturkan tujuan diadakannya Senam Massal adalah untuk membiasakan masyarakat menjalani pola hidup sehat serta sebagai ajang silaturrahmi. Dengan olahraga teratur, maka kualitas kesehatan jasmani dan rohani manusia akan semakin baik, sebab dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, tandas mantan Ketua PAC PP Medan Denai periode 1999-2002. Tak lupa dalam kegiatan ini, Iskandar menyediakan minuman dan makanan ringan gratis untuk seluruh peserta yang hadir mengikuti Senam Massal. Iskandar menambahkan sebelumnya telah 3 kali menggelar kegiatan serupa. Ke depan kegiatan seperti ini akan kita tingkatkan volumenya serta diperluas ke beberapa titik agar dapat menjangkau warga masyarakat lebih banyak, ujar ayah 4 anak ini mengakhiri. Salah seorang warga yang ikut serta Senam Massal menyampaikan terima kasih nya kepada Bapak Iskandar karena dengan suka rela menggelar Senam Massal sembari berharap kegiatan positif seperti ini dapat terselenggara secara berkesinambungan. (Rl/Ih/Fjr)

Berita Terkait