AdaBerita24com, Karo. Dalam pantauan awak media ada berita pada tanggal (8/10/2024) kantor Desa Nagara tidak pernah terbuka.

Setiap awak media ada berita 24 saat melintas kedesa nagara kecamatan merek tidak pernah terbuka setiap saat tertutup .begitu juga perangkat desa nya pun tidak pernah ada.

Lokasi kantor desa nagara begitu jorok dan rumput dihalaman kantor semak diduga tidak pernah di bersihkan .padahal dana perawatan ada tapi diduga tidak digunakan .

Setiap awak menelpon kades desa nagara menanyakan di kantor bapak ?? Tidak buk saya lagi sakit ,dan ada pesta begitu lah kalo setiap awak media menelpon kepala desa nagara .

Begitu juga Jambur desa nagara jorok apakah tidak pernah di bersih kan , kalo dilihat sepintas seperti kandang lembu sedikit pun tidak ada perawatan jambur.apakah kalo ada acara aja baru di bersihkan ???  .

Kalau Desa Nagara tidak pernah buka ada apa ??? Sementara halaman nya pun jorok rumput pada panjang2 tidak pernah di bersih kan ,kaemana mau di bersih kan sedang kantor nya a pun tidak pernah buka .Tegas (MS)

Berita Terkait