AdaBerita24.com, Karo. Jabatan itu sifatnya hanya sementara sebab jabatan hanya amanah yang dititipkan pada seseorang. Jika menjabat harus melaksanakan Tupoksinya dan tidak arogan tapi harus bersahaja kepada siapapun.

Pada tanggal 26/9/2024 Saat awak media ada berita 24 Menanyakan kesalah satu pengawai puskesman ada kapus ??? Dijawabnya Tidak ada buk kata salah satu pegawai puskesmas .

Sudah sering awak berita 24 ke puskesmas payung tapi tidak pernah ketemu ,Asal di tanyak kepada pengawai puskesma itu juga jawabnya tidak ada.

Apakah puskesmas diduga tidak pernah ada di tempat atau pun ada tapi di bilang tidak ada .pernah sekali itu awak media menanyakan kepada salah satu warga payung yang tidak mau di sebut kan namanya,menggatakan kalo pengawai2 tersebut memang agak sombong .

Maksud dan tujuan ke puskesmas payung ingin bertatap muka/ perkenalan Tapi tidak pernah ketemu .Apakah kepala puskesmas / kapus alergi dengan wartawan ??? .

Bukan media ada berita 24 aja yang merasa susah ketemu media 2 lain pun susah bertemu ,Apakah semua kampus puskesmas susah di konfirmasi ??  Jadi pertanyaan.buat media Ada berita 24 ada apa ?? Tegas (MS).

Berita Terkait