AdaBerita24.com, Pancur Batu.
SMP Negeri 4 Pancurbatu Satu Atap Jln.Jamin Ginting Km.26,5 Desa SUGAU.KEC Pancurbatu Kabupaten DeliSerdang.

Desa Sugau dalam pantauan Ada berita 24 saat awak media pada hari Sabtu tanggal 21/9/2024. Melihat kondisi SMP 4 negeri satu atap ,sangat memperhatinkan .

Lokasi SMP tersebut tidak ada keindahan dan kebersihan ,sementara kamar mandinya pintu-pintunya pada rusak dan bau tidak sedap dan halaman samping sekolah sampah pada berserakan.

Padahal dana kebersihan ada tapi tidak dipergunakan begitu juga kamar mandinya jorok diduga jarang dibersihkan. Bagaimana mau bersih sementara kepseknya ibuk E naingolan diduga jarang ditempat.

Saat awak media menanyakan salah satu guru yang tidak mau di sebutkan namanya menggatakan ibu kepsek tidak ada ,sudah sering wartawan mendatangi SMP tersebut tidak pernah ketemu.

Gara-gara merangkap dua SMP sekolah yang satunya tidak terurus  bagaimana mau,terurus kalo kepseknya kadang sakit, kadang tidak hadir di sekolah SMP 4 desa Sugau saat awak media menanyakan kepada salah satu guru menggatakan coba lihat di SMP satu lagi buk ,begitu lah jawaban salah satu guru.

Begitulah seterusnya , sudah sering di telpon dan di wa tapi tidak pernah lagi diangkat SMS tidak di balas, Sampe berita ini di buat. Diduga kepsek nya anti dengan wartawan, tegasnya. (MS).

Berita Terkait