AdaBerita24.com, Karo. •Kede kelontong di jalan Ngumban Surbakti Kabanjahe,Kabupaten Karo yang dihuni Wartawan Tribrata TV Sempurna Pasaribu (47) Ludes terbakar ,kamis dini hari (27/6/2024.

Kejadian ini menggakibat kan anggota keluarga ikut tewas beserta cucu ,yang tragisnya,saat awak media menayakan salah satu warga mengatakan padahal istri nya pun lagi hamil tua kata warga yang tidak mau di sebut kan nama nya .

Yang kasiannya cucu nya ikut juga dalam musibah kebakaran itu yg tidak sempat berkata – kata Sementara Sijago merah sudah melalap habis bagunan tersebut beserta,keluarga

Sementara kerugian di tafsir sekitar  lebih kurang 60 Juta penyebab terjadi nya kebakaran belum tau masih dalam penyidikan.

Ini diungkap kan oleh Kepala Satuan Polisi ,Pamong Praja (Kasatpol PP)Kabupaten Karo.Gelora Fajar melalu Kabib Pemadam,Kebakaran dan Penyelamatan,Teguh Karya Purba

Memang ada anggota keluarga 4 yang meninggal dunia  Sempurna Pasaribu ,dan Istri nya Efrida Bru Ginting (48) dan anak kandung mereka, Sudi Inveseti Pasaribu (12) dan juga cucu nya Lowi Situngkir (3) “, Ujar Teguh Karya Purba.

Disampeikan Teguh Kepada pihak nya menerima laporan kebakaran dari lurah Padang Mas  pada pukul 03.04 wib dan langsung melakukan respon cepat dan bergerak ke TKP degan2 unit mobil Damkar di terjun kan ke lokasi .dan unit terdekat ,sudah di lokasi pada pukul 03.45 wib karena si jago merah masih menyala ,selanjut nya kita lakukan pendinginan .

Para personil  menejun Kan ,19 orang ,dan kita meninggal kan lokasi setelah api padam dan pekerjaan kita tetap di laksanakan sesuai SOP,”Tutup (MS)

Berita Terkait