AdaBerita24.com, Medan. •Seiring perjalanan waktu akan banyak masalah yang timbul pada diri para wanita terutama yang menyangkut Mrs. V. Masalah ini tentu saja akan berdampak pada harmonisasi hubungan suami istri. Namun kini ada solusinya.
Adalah ibu rumah tangga Syifa Gusria yang menemukan solusi itu. Wanita setengah baya pemilik PT Syifa Gusria Sejahtera (PT SGS) ini memproduksi ramuan jamu yang dinamakannya SG Jamu. Produk ini dipamerkan pada Pameran Jamu yang diadakan bersamaan dengan Pelantikan Dewan Jamu Indonesia (DMI) Provinsi Sumatera Utara pada Kamis (20/06/2024l) di Hotel Karibia Medan.
Menurut Syifa Gusria, jamu produksinya itu memang dimaksudkan untuk mengatasi masalah pada Mrs. V para wanita diantaranya merapatkan vagina sehingga menjadi kesat, rapat dan menjepit kuat sehingga bisa lebih sensitive. Selain itu jamu SG juga bisa mengatasi berbagai penyakit keputihan, becek, bau dan gatal-gatal, kista dan miom.
“Dengan mengkonsumsi jamu ini, Mrs. V akan menjadi segar, haid akan lancar, wajah akan cerah sehingga Ketika berhubungan dengan suami akan menimbulkan sensasi luar biasa. Minumlah jamu ini 3 X sehari lalu tanyakan kepada suami apa yang dirasakannya,” kata Syifa Gusria lagi.
Menurut Syifa, jamu SG ini adalah rahasia keluarga besar mereka yang diramu berdasarkan mimpi yang diterima ibundanya Andi Rosmalini yang berasal dari Bone, Sulawesi pada tahun 1980 lalu. Saat itu ibundanya Andi Rosmalini bermimpi didatangi seseorang agar membuat ramuan untuk anggota keluarganya. Sejak saat itu ibu Andi Rosmalini selalu membuat jamu ini untuk anak-anak perempuannya. Kemampuan meracik jamu ini akhirnya diturunkan kepa putri tertua Syifa Gusrina.
Dalam perjalanannya Syifa Gusria berpikir sangat sayang sekali ramuan jamu ini hanya dinikmati oleh keluarga besarnya. Lalu Syifa mencoba memproduksi jamu ini dalam porsi yang lebih besar dan dikemas dalam kemasan yang hijenis dan diberi lebel yang menarik.
“Sekarang sudah saya produksi secara komersial dan sudah dipasarkan sampai ke seluruh Indonesia bahkan sampai ke luar negeri terutama ke Malaysia. Karena diproduksi secara komersial jamu ini lalu didaftar ke Balai POM Medan dan telah mendapatkan Surat Izin Produksi Rumah Tangga (SIPRT). Jadi sudah aman dikonsumsi oleh masyarakat luas,” kata Syifa lagi.
Selain memproduksi SG untuk Mrs. V, Syifa Gusria melalui PT Syifa Gusria Sejahtera juga memproduksi jamu khusus untuk perawatan Mr. P. Untuk menperoleh jamu ini dapat dipesan melalui shopee.co.id/syfagusria atau kontak langsung ke 082363333705. (Fajar Trihatya)

Berita Terkait