AdaBerita24.com, Langkat. – Berulang kali kami datang ke sekolah SD Negeri 050726 jalan Perjuangan Tanjung Pura kecamatan tanjung pura kabupaten Langkat propinsi sumatera utara kami selalu berjumpa dengan salah satu oknum guru.
Ketika ditanyakan berapa jumlah siswa disekolah SD Negeri 050726 berjumlah siswa siswi kami sekitar 315 orang bang!sudah berapa tahun ibu itu jadi kepsek disekolah ini.sekitar 4 tahun lebih bang! kepsek kami lagi sakit bang! ujar salah satu guru mengatakan kepada kru media. Baiklah bu Bu terima kasih atas konfirmasinya.

Diduga selama ini dana BOS dikorupsi oleh oknum kepsek SD negeri 050726.terlihat dari sekolah tersebut banyak asbes yang pecah dan kaca nako juga pecah.diduga selama ini dibiarkan oleh oknum kepsek.dan ada kabar miring dari salah satu guru yang tidak mau menyebutkan namanya kepada tim media.diduga dana bos selama ini buat berobat oleh oknum kepsek kepenang bang! Sampai sampai mau beli sepidol aja gak bisa kata salah satu guru yang tidak mau menyebutkan namanya kepada kru media.Diminta Aparat Penegak Hukum (APH) Panggil dan periksa kasek SD 3 tanjung pura diduga korupsi dana BOS selama ini. (tim)

Berita Terkait