AdaBerita24.com, Medan. –Pembina GM FKPPI Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi kembali menunjukkan ketegasannya saat menghadiri perayaan HUT GM FKPPI ke-46 di Taman Sri Deli, Medan, Sabtu (28/09/2024).
Didampingi Ketua PD II GM FKPPI Sumut Ir. Erry Sukartono S dan Ketua GM FKPPI PC 0201 Kota Medan, Dede Hadade Lubis SE, Edy memotong nasi tumpeng, menandai semangat persatuan dan perjuangan organisasi ini.
Dalam pidatonya yang penuh semangat dan berapi-api, Edy menegaskan posisi GM FKPPI sebagai penjaga demokrasi dan tatanan bangsa.
GM FKPPI bukan kaleng-kaleng! Kita berdiri teguh dengan Sapta Marga dan Sumpah Prajurit,” ujar Edy dengan lantang.
Edy menegaskan bahwa GM FKPPI bukan kalengbkaleng dan akan selalu setia kepada bangsa dan negara ini.
Tidak ada cerita dinasti di Indonesia ini. Bangsa ini bukan milik dia, bukan milik kami, melainkan milik kita semua! Jika ada yang mengganggu tatanan bangsa ini, ribak sude!” tegas Edy dengan suara menggema sembari menegaskan bahwa GM FKPPI akan menjadi benteng bagi keutuhan bangsa ini.
Pesan Nasionalisme dan Tiga Amanat Edy Rahmayadi
Calon Gubernur Sumut ini memberikan tiga amanat penting bagi seluruh kader GM FKPPI:

1. Loyalitas pada Sapta Marga dan Sumpah Prajurit: “Kalau ada yang mengganggu kalian, hadapi itu! Siapa yang memerintahkan? Saya, Edy Rahmayadi!”

2. Menjaga Nama Baik GM FKPPI: “Walaupun nafsu menghantui, tetap jaga nama baik GM FKPPI.”

3. Bekerjasama dengan Semua Komponen di Sumut: “Namun, kalau ada yang mengganggu tatanan bangsa ini, ribak sude! Karena bangsa ini bukan milik dia, bukan milik kami, tapi milik kita semua.

4.GM FKPPI: Penjaga Demokrasi yang Setia
Edy Rahmayadi juga menyampaikan keyakinannya bahwa GM FKPPI akan selalu berada di garis depan dalam menjaga demokrasi dan kedaulatan bangsa.

Tidak ada yang bisa melarang GM FKPPI berkiprah dalam demokrasi. Anak bangsa ini dikawal oleh kita, GM FKPPI,” serunya penuh semangat.
Sebagai bentuk kesetiaan, Edy mengingatkan para anggota GM FKPPI untuk tetap solid dalam menghadapi pemilihan Gubernur Sumut mendatang.
Jika kau tak memilih aku, berarti kau memilih yang lain. Tak ada cerita lain, GM FKPPI di sini akan memilih aku,” ujar Edy disambut sorakan para kader yang meneriakkan “Lanjutkan Dua Periode!”
Tetap Hadir Meski Dalam Kondisi Sakit
Meskipun dalam kondisi demam, Edy tetap hadir dan menunjukkan dedikasinya kepada GM FKPPI.
Saya akan jaga amanah yang kau berikan ini. Saya GM FKPPI, saya pertanggungjawabkan ini semua,” ungkapnya dengan penuh keyakinan.
Jaga Integritas dan Loyalitas
Di akhir pidatonya, Edy Rahmayadi kembali menegaskan agar GM FKPPI selalu menjaga integritas dan loyalitas. “Jadilah GM FKPPI pejuang anak bangsa! Jaga integritas kalian,” tegasnya.
Semangat dan pesan Edy Rahmayadi menjadi pengobar semangat bagi seluruh anggota GM FKPPI untuk terus berjuang demi keutuhan bangsa dan demokrasi. GM FKPPI siap menjadi garda terdepan dalam menjaga Sapta Marga dan Sumpah Prajurit demi Indonesia yang lebih baik.(Sri)

Berita Terkait