AdaBerita24.com, Medan. –Ratusan relawan yang tergabung di Forum Diskusi Rhida Dharmajaya selain bersilaturahmi, duduk bersama berdiskusi untuk memenangkan pasangan calon walikota – wakil walikota Medan periode 2024-2029 di kantor pemenangan Prof. Ridha Dharmajaya – Abdul Rani SH jalan Pemuda Medan, Minggu (1/9/2024).

Tampak hadir dari dari beberapa nama relawan diantaranya relawan Mak – Mak Berani (Bersama Ridha Rani), RMS (Relawan Masyarakat Sejahtera), Relawan Pejabat ( Perkumpulan Jawa Batak) dan masih banyak lagi nama relawan lainnya.

Sebagai perwakilan seluruh relawan Dr. Hj Fitriani Manurung MPd yang merupakan ketua majelis taklim PDI Perjuangan dalam sambutannya menyampaikan bahwa pertemuan ini sengaja dibuat guna untuk berdiskusi bagaimana langkah yang harus dibuat kedepan demi memenangkan pasangan calon walikota dan calon wakil walikota yang diusung yaitu Prof. Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani SH.

Mari kita bersama sama bahu membahu dan bergotong royong untuk mensosialisasikan pasangan calon walikota – wakil walikota Medan Prof.Ridha – Rani kepada masyarakat sampai keakar rumput. Artinya, untuk memenangkan pasangan yang kita usung kita mulai sosialisasi dari kalangan masyarakat yang paling bawah, ucapnya.

Sementara pada kesempatan itu, Prof. Ridha juga menyampaikan visi dan misinya jika terpilih sebagai pemimpin di Kota Medan. Ia berkomitmen untuk membawa perubahan yang signifikan dalam berbagai sektor, terutama dalam meningkatkan pelayanan publik, kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur. Dukungan dari relawan sosial seperti Mak – Mak Berani, RSM, Pejabat dan relawan lain lain dianggapnya sangat penting dalam mewujudkan visi tersebut.

Sebagai bagian dari strategi memenangkan Pilkada, Prof. Ridha menginstruksikan kepada seluruh relawan untuk aktif melakukan pendekatan kepada masyarakat, mengadakan kegiatan-kegiatan sosial, serta menyebarkan informasi tentang program-program yang akan dilaksanakan. “Dengan cara ini, masyarakat akan lebih mengenal dan memahami apa yang kita perjuangkan,” kata Prof. Ridha. (Fajar Trihatya)

Berita Terkait