AdaBerita24.com, Medan.– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) kota Medan Bersama Pimpinan Anak Cabang (PAC) GRIB Kecamatan Medan Petisah melaksanakan Bansos Jumat Berkah berupa bantuan Nasi Kotak kepada ratusan masyarakat jamaah masjid Ar Ridwan Jalan Ayahanda simpang Jalan Rantang, Kota Medan.

Acara di laksanakan selepas Sholat Jumat di depan Masjid Ar Ridwan, Jl. Ayahanda, simpang Jl. Rantang Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Jumat (30/08/2024).

Selaku Ketua Pimpinan Anak Cabang GRIB Kecamatan Medan Petisah, Syaiful Marpaung kepada awak media KABARBERANDA mengatakan aksi Jumat Berkah ini akan terus kita laksanakan setiap hari jumat.

“Acara ini kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian dan rasa tanggung jawab serta dukungan sebagai Organisasi Masyarakat kepada warga,” ujar Syaiful Marpaung yang didampingi Sekretaris GRIB JAYA PAC Medan Petisah Andy Tanu, S.Sos seusai sholat Jumat bersama di depan masjid Ar-Ridwan.

Lebih lanjut Sekretaris Dewan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Medan Petisah didamping Bendahara Muliadi, SE PAC GRIB Medan Petisah mengatakan kami siap bekerjasama dengan semua stakeholder dalam memajukan dan mengelola potensi-potensi yang ada di daerah Kota Medan dalam rangka ikut berkontribusi dalam meningkatkan pemasukan dan Pendapatan Asil Daerah (PAD) Pemerintah Kota Medan.

Kegiatan ini tekankan kembali yang dipimpin Ketua Umum Hercules di seluruh Indonesia bukanlah organisasi massa (Ormas) kaleng-kaleng.

Membangun sebuah ormas agar bisa mewarnai sendi kehidupan ini, tentu tidaklah mudah.

Namun seiring dengan berjalannya waktu dan ditopang oleh seluruh kader dan anggota GRIB, saya yakin bisa mewujudkan itu.

”Terus terang PAC GRIB Jaya Kota Medan Petisah akan terus hadir di tengah kondisi apapun sepanjang itu untuk kemaslahatan ummat,” ujar Syaiful optimis.

Dalam kesempatan yang sama Ketua PAC GRIB Kecamatan Medan Petisah Syaiful Marpaung mengatakan, saya bersama semua Kader GRIB merasa bangga dan bersyukur atas terlaksana nya kegiatan jumat berkah hari ini semoga ke depan nya PAC Medan Petisah bisa terus memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat.

Ditambahkan oleh Sekretaris PAC Medan Petisah, Andy Tanu S.Sos mengatakan, Insya Allah kegiatan jumat berkah ini akan berkelanjutan setiap minggunya.

“Selain itu PAC GRIB Kecamatan Medan Petisah siap menyambut dan menjaga pemilu damai, pilkada serentak 2024,” kata Andy Tanu, S.Sos mengakhiri. (Rusli)

Berita Terkait