AdaBerita24.com, Medan. –Ketua Tim Pemenangan Pasangan Cagubsu/Cawagubsu Edy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala, Darlan Harahap menegaskan, meski enam partai pengusung hanya memiliki 26 kursi di DPRD Provinsi Sumut, tapi Edy-Hasan tetap optimis memenangkan Pilgubsu November 2024.

“Meski enam partai pendukung hanya memiliki 26 kursi, tapi tetap optimis dan yakin, kekuatan yang tak terlihat, jauh lebih besar untuk memenangkan Edy-Hasan”, tegas Darlan.

Penegasan tersebut disampaikan Darlan Harahap di hadapan 2 ribuan massa lebih pendukung yang hadir dalam Deklarasi Pasangan Cagubsu/Cawagubsu Edy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala, di Hotel Mercure Jalan Sutomo, Medan, pada Kamis.(29/8/2024)

Seperti diketahui, enam partai politik pendukung Edy-Hasan adalah PDIP, Hanura, Gelora, Partai Umat, Partai Buruh dan PKN.

Ia menegaskan, Edy-Hasan tidak pernah gentar menghadapi pertarungan ini. “Saya berkumpul dengan partai partai petarung yang tak kenal lelah,” tegas Darlan Harahap.

Darlan menegaskan, “Kemenangan sangat tergantung kepada semua masyarakat pendukung, terutama yang hadir dalam deklarasi. Karena itu, setelah deklarasi ini, mari langsung kita bertempur. Kalau kita bersama, tidak ada Jalan yang terjal menghalangi kita”, tegasnya.(Rl/Fjr)

Berita Terkait