AdaBerita24.com, Karo. –Dalam Rangka Menyambut HUT RI 1945 DPC Imo Indonesia Kabupaten Karo Turun ke jalan jam 16;30 wib tepat nya Di persimpangan samura depan Mesjid Agung dan simpang katepul kabanjahe untuk membagikan Bendera kepada pengendara roda Dua dan empat.

Selain itu DPC Imo Indonesia kab karo juga memasuki sebuah warung yg belum terpasang Bendera merah Putih. Dan meminta memasangkan Bendera merah putih Di depan Warung Untuk mengingat Hari kemerdekaan Indonesia yang ke 79 Di kab karo.

Ketua Imo kab jan warista Ginting Mengatakan Kegiatan ini tiada Maksud lain hanya memeriahkan HUT RI 1945 ke 79 Lebih maju Di kabupaten Karo . ” Nusantara Baru Indonesia Maju ” Ujar nya.

Selain itu Sebelum Dpc Imo kab karo turun ke jalan Sekretaris IMO kab karo melakukan dreving terlebih dahulu menghimbau kepada rekan – rekan tim agar disaat membagikan Bendera dan sticker pada pengendara agar tidak terjadi macet lalu lintas Himbauan nya kepada rekan rekan. Sebelum Dpc Imo kab karo turun ke jalan Dpc Imo kab karo juga meminta izin kepada pemerintah kab. Karo Dan pemerintah kabupaten karo mendukung dalam kegiatan tersebut.

Salah satu pengendara mengatakan sangat berterima kasih sudah memberi bendera mengingatkan untuk memasang di kendaraan nya. Agar HUT RI 1945 Ke 79 Lebih meriah Di kab karo untuk Memajukan Kab karo . Ujar”nya. Kegiatan ini pun berjalan lancar 15/08 /2024. (MS/ DPC IMO Kab. Karo)

Berita Terkait