AdaBerita24.com, Pantai Labu. –Wisata Kuliner Pasar Kamu Desa Denai Lama Kecamatan Pantai Labu , pada Minggu 28 Juli 2024 membagi-bagikan sedikitny 1.000 bunga telur kepada pengunjung yang berada di Pasar kamu. Pemberian hiasan bunga disertai telur ini kepada pengunjung dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2024 yang diadakan Pasar Kamu. Demikian rilis.diberikan ke redaksi.pada Jumat 9 Agustus 2024.

Sekira 1.000 bunga telur yang beraneka ragam warna merupakan hasil kreatifitas para pedagang Pasar Kamu yang dikumpul pada satu tempat langsung dinilai Dewan Juri. Setelah dinilai oleh tim juri terdiri dari Pemerhati Budaya Melayu Bunda Hajjah Aisyah Muda, Pimpinan Sanggar Hang Tuah Safrijal dan GM Crew Hotel Bapak Afwandi, 1.000 bunga tersebut dibagikan kepada pengunjung yang berhadir di Pasar Kamu. Dalam hitungan waktu sekira 30 menit, 1.000 bunga telur habis dibagikan kepada para pengunjung.

Pengelola Pasar Kamu H Dedi Sofyan membenarkan bahwa Pasar Kamu membagikan 1.000 Bunga Telur kepada pengunjung yang datang ke Pasar Kamu pada Minggu tersebut. “Pemberian 1.000 bunga ini dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2024 yang jatuh pada tanggal 28 Juli dan baru hari ini bisa kami laksanakan,” kata dia.

Peringatan hari anak sekaligus pemberian bunga ini merupakan event yang sudah masuk dalam kalender tahunan Pasar Kamu. “Nah pada acara kali ini kita mengambil tema ‘Anak Terlindungi Indonesia Maju’, terang H Dedi Sofyan yang juga Founder Pasar Kamu ini.

Dikatakan pada kali ini pemberian 1.000 bunga kepada pengunjung merupakan hasil inovasi dan kreasi pedagang Pasar Kamu yang juga bertujuan mempererat tali silaturahmi ke pada pelanggan dan pengunjung Pasar Kamu. “Khususnya penghargaan terhadap anak-anak para pelanggan dan pengunjung. Semoga dengan kegiatan ini pengunjung dapat terhibur serta anak -anak kita ikut gembira merayakan Hari Anak Nasional,” ujarnya.

Salah seorang Dewan juri dari GM Crew Hotel Afwandi menyatakan menyambut baik pemberian bunga telur kepada pengunjung Pasar Kamu dalam rangka Hari Anak Nasional. “Bunga-bunga dari pedagang Pasar kamu sudah cukup baik, inovasi dan kreasinya sudah bagus. Harapan kami kedepan acara harus lebih menonjolkan tradisional kearifan lokal. Jangan dan kurangi menggunakan plastik, kedepan akan lebih baik menggunakan bahan dari kertas,” kata Afwandi.

“Pada kesempatan pertama kami bertiga selaku dewan juri mendapatkan 10 terbaik dalam merangkai bunga lalu kami nilai kembali didapatkan 6 terbaik dan ke enam pedagang ini langsung kami berikan hadiah dan bingkisan ,” tutup Afwandi. (Rl/Fajar)

Berita Terkait