AdaBerita24.com, Karo. –Saat awak media Ada Berita 24 menuju ke Samura pada hari Sabtu tanggal (10/8/2024)  sangat mengherankan kepada Pemkab Karo tidak ambil pusing sementara jalan yang dilalui kenderaan roda dua dan empat harus melintasi banjir.

Kalau setiap hari hujan sudah tentu masyarakat sangat kecewa melihat jalan tersebut, apakah  Pemkab Karo tidak melihat kalau adanya banjir apa mesti ada kereta warga yang mogok atau kecelakaan baru ada kepedulian Pemkab Karo..???

Sementara ditempat banjir itu warga bisa memancing ikan nila ataupun ikan mas sebab keadaan air setengah kaki. Terpaksa kalau kenderaan mobil berselisihan terpaksa kereta harus berhenti untuk bergantian lewat. Jika beriringan sudah tentu pengemudi kereta jadi basah.

Seharusnya Pemkab Karo mengecek kelapangan dan melihat langsung kalau jalan Samura menuju Jambur Tuah Lopati banjir Biar tau memperbaikinya kalau dibuat parit tentu tidak bisa banjir, ini tidak parit pun tidak ada gimana air mau mengalir ???

Sementara ikan-ikan warga yang di kolam pada ke tempat banjir itu tersebut. Disitulah warga pada mancing ikan lele dan ikan nila yang pada nampak berenang.

Maka dari itu diminta Pemkab karo memperhatikan jalan Samura menuju Jambur Tuah Lopati harus diperbaiki sebelum warga demo, tegasnya. (MS).

Berita Terkait