AdaBerita24.com, Medan, Paska kebakaran yang terjadi di lorong 5 kelurahan Pulo Brayan Kota Kecamatan Medan Barat, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Medan Barat yang diketuai Dr Sutrisno bersama jajaran pengurus memberi bantuan kepada korban kebakaran melalui posko bantuan berupa sembako beras, pada Jumat (9/8/2024).

Kebakaran yang terjadi pada Selasa 6/8/2024 lalu sekitar pukul 15 WIB. Kejadian naas itu menghabiskan 21 rumah terdiri dari 29 Kepala Keluarga yang terdampak dengan total 91 jiwa. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu.

Ketua kordinator posko kebakaran ibu Hj. Zuryanis didampingi anggota Eldin Zubaidi, Adlin Suheri, Adnan Rangkuti, Zulhamdan dan Alsa siap menerima bantuan para donatur dan menyalurkannya kepada warga korban kebakaran.

Hj. Zulyanis juga tak segan – segan meminta bantuan kepada para donatur yang bersedia memberikan bantuannya untuk meringankan sebagian beban warga. Saat dikonfirmasi dia tidak bisa menyebutkan banyaknya kerugian akibat kebakaran itu.Sudah tak terhitung lah, katanya.

Hingga saat ini belum jelas penyebab terjadinya kebakaran. Para korban saat ini mengungsi ada yang menumpang dirumah tetangga yang tidak terkena musibah, ada juga yang mengungsi dirumah saudaranya. (Fajar)

Berita Terkait