AdaBerita24.com, Kubu Raya. – Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., menerima audiensi dari Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Kalimantan Barat. Tatap muka berlangsung di Lobby Kehormatan Makodam XII/Tpr, Selasa (6/8/2024).

Dalam pertemuan Pangdam XII/Tpr didampingi Asintel Kasdam XII/Tpr, Aster Kasdam XII/Tpr, Kapendam XII/Tpr, Kabintaljarahdam XII/Tpr dan Dandim 1207/Ptk. Adapun rombongan Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah Kalbar dipimpin Ketua PWPM Kalbar Ajie Kurniawan.

Dalam audiensi tersebut, Ketua PWPM Kalbar Ajie Kurniawan menyampaikan kepada Pangdam, kunjungannya bersama rombongan kali ini dalam rangka silaturahmi serta memperkenalkan kepengurusan PWPM Kalbar.

Selain itu juga memaparkan terkait rencana PWPM Kalbar yang dalam waktu dekat akan melaksanakan kegiatan Ekspedisi Batas Negeri di PLBN Entikong. Kegiatan yang akan diisi dengan acara bakti sosial kesehatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke-79 Kemerdekaan RI.

Sedangkan Mayjen TNI Iwan Setiawan selaku Pangdam XII/Tpr menyambut baik silaturahmi yang dilakukan PWPM Kalbar. Ia juga sangat mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan Pemuda Muhammadiyah Kalbar. Karena akan sangat membantu kesulitan masyarakat sekaligus menanamkan nilai-nilai nasionalisme kepada masyarakat perbatasan. (Pendam XII/Tpr)

Berita Terkait