AdaBerita24.com, Karo. -Dalam pantauan awak media AdaBerita pada hari Jumat tanggal (2/8/2024) .Saat awak.media monitoring ke sekolah SMP 2 Tigabinaga terlihat lokasi sekolah asbes pada bocor dan rumput pada tinggi. Selain itu juga halaman sekolah banyak rumput yang tidak dipotong dan dibersihkan.

Saat awak media ada berita bertanya kepada salah satu murid bahwasanya ibu kepsek tidak berada di sekolah ,lalu awak media pergi meninggalkan sekolah tersebut.

Diduga ibuk kepsek R beru sembiring tidak ada memperhatikan lingkungan sekolahnya ,sementara dana kebersihan ada tapi tidak dipergunakan.

Kalau di pergunakan dana kebersihan tentu tidak sejorok itu,Belum lagi asbes nya pada bolong_ bolong, di perkirakan  asbes itu sudah lama bocor diduga tidak di perbaiki .

Apakah sekolah SMP 2 Negeri tigabinaga tidak ada perhatian dari dinas pendidikan Karo ?? Kalau sekolah tersebut sangat memperhatinkan.

Mulai dari pagar masuk sampe samping sekolah sangat terkesan jorok. Apakah ibu kepsek R beru sembiring diduga jarang masuk ?? Maka tidak memperhatikan halaman sekolah sampe keluar pagar semak .Tegas (MS)

Berita Terkait