AdaBerita24.com, Karo. ~Dalam pantauan awak media pada hari Senin (24/6/2024l saat ingin dikonfirmasi jarang masuk ke kantornya dan hampir tidak pernah berjumpa.

Sudah beberapa kali awak media AdaBerita24 mendatangi kantor dinas tersebut  menanyakan bapak ada lalu karyawan di kantor mengatakan kalau bapak kadis tidak ada ditempat,  kata salah satu pegawai nya yang tidak mau di sebut kan nama nya  disini.

Memang saat awak media menanyakan salah satu pegawai kantor mengatakan kalo pak Sianturi jarang masuk kata salah satu pegawai nya .apa kah demikian seorang pemimpin  jarang masuk ???? Itu sebuah pertanyaan bagi awak media ada berita 24 com .

Kalo di kira2 sudah ada 15 kali kekantor  dinas BAPPEDA. Awak media ada berita 24 com tapi tidak pernah ketemu  ,bagaimana mau ketemu kalo pak Sianturi nya jarang masuk !!!

Apakah demikian seorang pemimpin jarang masuk ???  Bagaimana dengan karyawan nya sudah tentu bermalas – malas.

Awak ada berita 24 com meminta  kepada pemerintah Karo agar memberi teguran kepada bapak IR Nasib Sianturi .Agar bisa melayani masyarakat yang hendak mengurus surat atou tamu yang mau datang  kekantor BAPPEDA Tegas (MS).

Berita Terkait