AdaBerita24.com, Karo. •Dalam pantauan awak media ada berita 24 hari Jumat tanggal 21/6/2024  terlihat diduga judi mesin tembak ikan-ikan beserta sabu masih saja beroperasi.

Apakah masih saja tidak di tindak lanjuti  sementara masyarakat  setempat merasa resah diduga diakibatkan suami mereka bermain judi.

Ada salah satu warga mempertanyakan kepada awak media Ms  apakah masih juga belum tertutup  terutama tentang dugaan sabu kata salah satu warga yang tidak mau disebut kan namanya.

Selanjut nya awak media Ms menggatakan kalau juga tidak tertutup demo kalian ke Polres kata awak media .sudah sering dinaik kan pun berita nya tetap tak jera seakan2 kebal hukum .

Pengawas di lokasi diduga bermarga purba pada saat awak media menayakkan yang di belakang itu apa bg ?? Lalu dia menjawab degan nada agak marah gak ada kata nya tapi ms menjawab itu kan tempat sabu ms bilang dengan nada suara yang agak marah enggak ada apa apa katanya lalu ms menjawab ooo ya2 gak apa apa bang jawab ms kepada pengawas lokasi

Kalau sudah begitu jawabannya awak media tidak bisa marah degan santai nya MS menjawab o ia bg !!! Begitu lah jawaban awak media MS.

Jadi untuk polres Tanah karo harap di tindak lanjuti pak polres Jagan hanya tutup mata aja sementara warga setempat sudah sangat resah ,apa musti didemo baru polres bertidak ???

Apa karena sudah ada menerima mil maka tidak ada tindak kan sedikit pun terhadap di lokasi pajak singga, ?? tegas (MS).

Berita Terkait