AdaBerita24.com, Medan. •Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Prabowo Gibran (PROGIB) Sumatera Utara (Sumut) menggelar rapat koordinasi penting yang diadakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PROGIB Kota Medan. Rapat yang dihadiri oleh para pemimpin dan fungsionaris PROGIB ini menjadi tonggak awal dalam mempersiapkan pelantikan DPC PROGIB Kota Medan serta seluruh DPC di Sumatera Utara, pada Jum’at.(21/6/2024)

Ketua DPW PROGIB Sumut, Lamhisar Simanungkalit, menyampaikan rekomendasi strategis untuk melaksanakan pelantikan secara massal. “Pelantikan massal ini akan memperkuat solidaritas dan kesatuan PROGIB di Sumatera Utara, menunjukkan komitmen kami untuk membangun organisasi yang tangguh dan berdaya saing tinggi”, ujar Ketua DPW Lamhisar.

Rapat ini dipimpin oleh Ketua DPC PROGIB Kota Medan, Mahmud Effendi Pane, SE. Dalam sambutannya, Mahmud menekankan pentingnya koordinasi yang erat antara DPW dan DPC untuk memastikan program PROGIB berjalan lancar dan efektif. “Sinergi antara DPW dan DPC adalah kunci untuk mencapai tujuan bersama dan memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat”, kata Mahmud.

Dalam rapat, juga dibahas rencana deklarasi calon Gubernur Sumut dan calon Walikota Medan yang akan diusung oleh PROGIB. “Deklarasi ini merupakan langkah strategis dalam menghadapi Pilkada, dengan harapan besar untuk memberikan perubahan positif dan signifikan bagi Sumatera Utara”, tambah Mahmud.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Lamhisar Simanungkalit (Ketua DPW PROGIB Sumut), Mahmud Effendi Pane, SE (Ketua DPC PROGIB Kota Medan), Hisar Yudika Purba, SH (Sekretaris DPW PROGIB Sumut), Ir. Lamhot Sagala, SH, (Sekretaris DPC PROGIB Kota Medan), Gompis Felix Christian Purba, RH124 (Wakil Sekretaris DPW PROGIB Sumut), Bambang Sinuhaji, SE (Wakil Ketua Bidang OKK DPC PROGIB Kota Medan), Tarmizi (Wakil Ketua Bidang OKK DPW PROGIB Sumut), Seven Zebua, SH, MH (Wakil Ketua Bidang Hukum dan Advokasi DPW PROGIB Sumut), Amanda Kiki (Kabid. Perempuan DPW PROGIB Sumut), Sudung Sinaga (Kabid. BUMD DPW PROGIB Sumut), Fitra (Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga), Dedy Syahputra, ST, MT (Kabid. APBD DPC PROGIB Kota Medan),
Elvin Saragih (Bendahara DPC PROGIB Kota Medan), Alex Theo Prawira Manalu, SE (Bendahara DPW PROGIB Sumut).

Pertemuan ini menunjukkan dedikasi PROGIB dalam mempersiapkan diri untuk agenda-agenda besar di masa depan, serta menegaskan komitmen organisasi untuk terus berkontribusi dalam pembangunan dan kemajuan Sumatera Utara. Dengan semangat kebersamaan dan kerja keras, PROGIB siap untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sumut.(Hps/Fjr)

 

Berita Terkait