AdaBerita24.com, Deli Serdang.

– Dalam momentum Hari Raya Idul Adha 1445 H, 14 orang peserta Kurban dari warga Sei Musi Kecamatan Sunggal, Desa Medan Krio Deli Serdang laksanakan penyembelihan 2 ekor lembu.
Ketua Panitia Pelaksana Kurban, Indra Dermawan yang didampingi Bendahara Panitia Junaidi Abdillah dengan semangat yang tinggi telah mengkordinir serta melaksanakan penyembelihan hewan kurban.

Indra Dermawan juga menjelaskan, Kegiatan ber-kurban ini tidak hanya menunjukkan kepedulian Warga Sei Musi yang ikut serta berkumpul dan silahturahmi bersama warganya. Hal ini merupakan semangat berbagi dan kebersamaan dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, katanya di Jln.Sei Musi Medan Krio Deli Serdang, Senin (17/6).

Penyembelihan hewan kurban lembu yang dilaksanakan di dekat halaman Ketua dan Bendahara Panitia Kurban.
Di acara hari raya kurban itu turut dihadiri dan disaksikan oleh para peserta kurban sebanyak 14 orang dan tokoh masyarakat serta kepala dusun 12 dan lainnya. Selain itu juga Panitia Kurban dibantu oleh Yusrianto selaku Sekretaris bidang administrasi dan pendataan. Beliau yang mencatat dari awal kegiatan kurban tersebut sampai dengan selesai.

Bendahara Panitia Kurban Junaidi Abdillah mengucapkan terima kasih kepada warga Sei Musi yang secara penuh mempercayakan dalam melaksanakan kegiatan kurban ini. Semoga ibadah ini memberikan berkah yang melimpah kepada kita semua.

“Alhamdulillah acara penyembelihan hewan kurban kita telah selesai dilaksanakan. Semoga apa yang menjadi niat baik kita diterima oleh ALLAH SWT.
Kami sebagai pelaksana penyembelihan hewan kurban mengucapkan terima kasih banyak kepada warga sei musi dan sekitarnya yang telah mempercayakan penyelenggaraan pemotongan hewan kurban kepada kami, tapi mungkin dalam pelaksanaannya ada kekurangan yang kami tidak sadari, untuk itu kami mohon maaf,” kata Bendahara Panitia mengakhiri.
(Fajar)

Berita Terkait