AdaBerita24.com, Karo. •Pantauan Media online ada berita 24. tanggal 15/5/2024 Saat Berada Di rumah Sakit Umum Kabanjahe.

Seputaran Ruangan Tempat Pasien Dirawat Di ruang Enam Cukup Sangat memperhatin Diduga Tidak Ada Perawatan Dari Instansi Terkait.

Ketika Hal Ini,Dipertanyakan Kesalah Satu Pengawai RSU) Yang Tidak di isebutan Namanya Melalui Telepon seluler SMS.Apa yang Kak Poto Itu Tempat Pembuangan Tong sampah.”ujar staf tersebut.

Selanjut. Bendahara Rumah sakit tersebut diduga Sakan Akan Tidak Terima Kalo Lokasi RUS umum Di Ambil dokumen Poto Ruangan tersebut.sementara itu Rekan Ms Kenapa Tidak Bisa Di Poto Bu. Ada Apa Dengan Bendahara ini?.

Sementara Itu salah Satu Pasien yang disebutkan namanya Mengatakan Dana Perawatan Rumah Sakit ini kan seharusnya Ada,mana mungkin ngak Ada Dana Perawatan Dari Pemerintah Demi Menunjang Program Pemerintah Pusat dan Daerah,ujar pengunjung.

Sementara Itu Direktur Rumah Sakit Umum Br bangun diduga Abaikan Peraturan Pemerintah Dalam Mengelola Aset Pemerintah Yang mana Setiap Aset Pemerintah musti Di rawat Dan Dijaga sesuai peraturan yang ada.(MS)

Berita Terkait