AdaBerita24.com, Karo. •Pengurus Cabang PPM LVRI Kabupaten Karo, Pengurus GM FKPPI Kabupaten Karo,Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Karo Ikut Mendampingi.

Mengisi waktu dibulan suci Ramadhan politisi Partai Gerindra Korindo Sembiring Milala berbuka puasa bersama dengan santri-santriwati pondok pesantren Cindikia Bunayya Kabanjahe yang berlokasi di desa Sumber Mufakat Jum’at (05/04/24).

Selain buka puasa bersama Korindo juga memberikan santunan kepada anak yatim yang sedang belajar di pondok pesantren tersebut.

Dalam kesempatan itu Korindo berpesan kepada para santri-santriwati agar semagat menuntut ilmu agar kelak menjadi anak-anak yang berguna bagi agama,nusa dan bangsa.

“Pesan saya semoga kegiatan yang kita lakukan ini bermanfaat dan harapan kita semoga anak-anak yang mondok di sini bisa menggapai cita-citanya sehingga menjadi anak-anak yang berguna bagi agama,nusa dan bangsa”,sampai Korindo.

Kiai Idris Syahri Ramadhan SAg,Spdi salah satu tenaga didik di ponpes Cindikia Bunayya meyampaikan terimakasih dan berharap Korindo Sembiring Milala begitu juga putra daerah lainnya tidak bosan-bosan memberi perhatian dan juga bantuan ke pesantren Cindikia Bunayya.

“Saya mewakili keluarga besar pondok pesantren Cindikia Bunayya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Korindo Sembiring Milala selaku anggota DPRD Kabupaten Karo yang telah memberikan perhatian dan bantuan ke pesantren kita ini”.”Kami berharap kiranya Bapak Korindo begitu juga putra daerah lainnya tidak bosan-bosan memberikan perhatiannya”,harap Kiai Idris.

Tampak mendampingi Korindo Sembiring Milala, Pengurus Markas Cabang Laskar Merah Putih,GM FKPPI,P engurus Cabang Pemuda Panca Marga Legiun Veteran Republik Indonesia Kabupaten Karo. (Yuli Yana)

Berita Terkait