AdaBerita24.com, Kabanjahe. •Karang taruna kelurahan Padang Mas Kecamatan Kabanjahe berbagi takjil dibulan Ramadhan sebagai wujud solidaritas guna menjaga kerukunan umat beragama.

Pembagian takjil yang di lakasanakan tepat di depan kantor lurah Padang Mas jalan Veteran Kabanjahe Rabu (27/03) mendapat respon baik dari masyarakat penerima takjil yang memang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Arif Putra Sembiring selaku Ketua Karang taruna kelurahan Padang Mas menyampaikan bahwa kegiatan pembagian takjil merupakan wujud kepedulian terhadap umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa sehingga tercipta rasa indahnya berbagi.

“Kegiatan ini kita lakukan sebagai wujud kepedulian kita bagi umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa sehiang tarcipta rasa indahnya berbagi,”tutur Arif.

Ditambahkan Arif lagi karang taruna Padang Mas akan melakukan kegiatan sosial lain seperti membantu keluarga yang kurang mampu dan kegiatan positif lainnya.

Dalam kegiatan tersebut Lurah Padang Mas Aldian Palapa Purba menyampaikan terimakasih dan berharap agar Karang Taruna Padang Mas tetap melakukan kegiatan yang positif agar dapat diikuti organisasi yang ada di kelurahan padang mas.

“Terimakasih kepada pengurus karang taruna padang mas yang telah melakukan kegiatan pembagian takjil dibulan puasa dan semoga berlanjut dengan kegiatan positif lainnya,serta dapat diikuti teman-teman organisasi lain yang ada di kelurahan Padang Mas”,sampai Aldian.

Sementara Rahma Wati salah satu masyarakat yang menerima takjil mengungkapkan rasa bangganya atas kegiatan yang dilakukan karang taruna padang mas seraya berharap agar karang taruna makin banyak melakukan kegiatan positif yang menyentuh masyarakat.

“Saya bangga karang taruna padang mas melakukan kegiatan pembagian takjil ini,dan saya berharap agar kedepannya karang taruna padang mas lebih aktif lagi melakukan kegiatan-kegiatan yang positif”,harap Rahma. (Yuli Yana)

Berita Terkait