AdaBerita24.com, Sergei. -Badan Pembinaan Mualaf Indonesia (BPMI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang diketuai oleh H. Andi Ginting, SP Sekretaris Umum Rahmat dan Bendahara Teguh Afianto.
Akan melaksanakan acara Sholat Tasbih, Zikir dan Tausyiah, Oleh Pembawa Tausyiah Ustadz Sule dan Pembawa Zikir Ustadz Mhd Amin Nasution.

Yang akan dilaksanakan di Masjid AT TAIHIRIYAH Jalan Waringin Desa Melati II Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai.
Pada Hari Minggu Tanggal 24 Maret 2024 pada pukul 08.00 Wib Pagi Hingga selesai acara.

Dan juga akan dihadiri oleh Bupati Sergai H Darma Wijaya dan Wakil Bupati H Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, MSP. beserta para Forkopimda dan Forkopimca Kabupaten Sergai.

Koordinator Pelaksana Acara Mhd Safrizal dan dibantu oleh Sekcam Perbaungan Khairul Riza dan didukung oleh Camat Perbaungan Edi Syahputra,  S.ST.

Pada awak Media Mhd Safrizal, Kamis (21/4/2024). mengatakan : ” Pada acara yang akan dilaksanakan pada hari Minggu nanti yaitu Sholat Tasbih dan Zikir serta Tausyiah, merupakan agenda kegiatan rutin tahunan pada Bulan Ramadhan yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT “, sebut Koordinator Pelaksana acara.

Beliau juga menyebutkan Kegiatan ini sebagai wadah silaturahmi dalam menumbuh kembangkan Ukhuwah Islamiyah antara Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai dan para ASN serta masyarakat yang hadir pada acara tersebut dan sesuai apa yang dikatakan oleh Bupati Sergai dengan Visinya Maju Terus Mandiri Sejahtera dan  Religius, dan mengajak para masyarakat khususnya di Kabupaten Sergai.
” Ayo Hadirlah, Mari kita Panen Amal  di Bulan Penuh Berkah “, pungkas Mhd Safrizal. (Dp).

Berita Terkait