AdaBerita24.com, Sergei. •Calon Bupati (Cabup) Ismet Lubis dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Sugito, Pasangan ISSU Jalur Independen
meluncurkan mobil branding untuk persiapan kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 di Kabupaten Serdang Bedagai Rabu (20/3/2024).

Mobil Brending yang berlogo tulisan ISSU tersebut nantinya digunakan sebagai sarana kampanye untuk  Visi dan Misi pasangan ISSU pasangan masyarakat Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradab serta  program pasangan pasangan ISSU untuk menjadi Kabupaten yang mandiri Religius dan Sejahtera.

Dan menurut pasangan ISSU  selain sebagai sarana kampanye Mobil Brending  juga digunakan untuk membantu Sosialisasi dan Visi Misi program yang akan mereka jalankan jika terpilih menjadi Pemimpin Daerah di Kabupaten Sergai.

Semoga dengan meluncurnya Mobil Brending Pasangan ISSU para masyarakat Sergai lebih mengenal sosok Pasangan ISSU dan memilih mereka menjadi pasangan nomor Satu di Kabupaten Sergai pada Pilkada bulan November 2014. (TIM).

Berita Terkait