AdaBerita24.com, Medan. •Ratusan petugas keamanan (Satpam) Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UIN SU) hingga saat ini belum menerima honor, belum diketahui apa kendala yang menyebabkan mereka belum terima honor.

Sejak berganti pengelolaan layanan jasa keamanan di uin SU dari perusahaan lama ke perusahaan yang baru, menurut sebagian petugas keamanan, baru kali inilah honor mereka belum dibayar hingga saat ini.

“Sejak berganti PT dari yang lama ke PT yang baru ini, baru kejadian seperti ini hingga hari ini (6/3/2024) kami belum menerima gaji, sedangkan PT yang lamq, paling lama tanggal 2 setiap bulannya gaji kami sudah masuk lewat transfer ATM, makanya ini menjadi aneh hingga sekarang kami belum terima gaji,”ujar petugas security kepada media, Rabu (6/3/2024).

Belum diketahui hal yang menyebabkan perusahaan belum membayar gaji seluruh Satpam UIN SU, dan mereka berharap agar pihak perusahaan segera membayar gaji mereka yang sudah tertunda lebih dari satu minggu ini.

“Kami berharap gaji kami dibayarkan hari ini, sebab banyak yang mau kami bayar, buat sekolah anak, buat makan dan biaya transportasi dari rumah ke tempat tugas,”ujar mereka berharap. (Rl/Fjr)

Berita Terkait